H,Rony Mulyadi, SE, Dt Bungsu Apresiasi Kafilah Tanah Datar Raih Peringkat II MTQ Sumbar 2021


Tanah Datar,- KawasanSumbar.com,— Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi,SE, Dt Bungsu menyampaikan rasa bangganya dan mengapresiasi perjuangan kontingen kafilah MTQ Tanah Datar yang berhasil meraih juara 2 pada event MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Hal tersebut diungkap Rony Mulyadi kepada media disela-sela acara penutupan MTQ Sumbar di tenda VIP, Jumat 19 November 2021 di Padang Panjang.

"Alhamdulillah. Dari lubuk hati saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan sahabat-sahabat kontingen kafilah Luhak Nan Tuo yang telah berjuang dengan sekuat ikhtiar untuk mempertahankan juara umum." katanya.

Rony juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap hasil yang diraih oleh kafilah Tanah Datar, yang sudah mengharumkan nama besar Kabupaten Tanah Datar di tingkat provinsi Sumbar.

"Alhasil kita tetap bangga dan merasa terhormat dengan perolehan juara kedua yang kita terima hari ini. Semoga Allah Taala membalas kebaikan atas upaya sahabat-sahabat dalam mengharumkan nama Kabupaten Tanah Datar." sebutnya kepada awak media ini.

"Penghargaan ini juga kita sampaikan kepada Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar, LPTQ Tanah Datar dan para pihak yang telah banyak membantu kelancaran persiapan dan penampilan kafilah. Serta rekan-rekan pers yang ikut hadir untuk menyemangati dan terus memberitakan kepada masyarakat perkembangan selama ajang MTQ ini." tutupnya Ketua DPRD

Diberitakan juara umum MTQ Sumbar ke XXXIX yang digelar pada 12-19 November 2021 di Padang Panjang ini di Raih oleh kota Padang. Tanah Datar sendiri tahun ini harus puas di peringkat kedua. Peringkat ketiga yaitu Pariaman.

Pasaman berada di peringkat keempat. Dan peringkat kelima diraih Agam, peringkat keenam yaitu Padang Pariaman. Tuan rumah Padang Panjang di peringkat tujuh. Lanjut Bukittinggi di peringkat delapan, Pasaman Barat di posisi sembilan. Serta, Kota Solok dan Payakumbuh di peringkat 10. (DST)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto