Kalapas Mataram Ikuti Rangkaian Pembukaan Rakor Evaluasi Capaian Kinerja di NTB Tahun 2021


Mataram, Kawasansumbar.com  – Kalapas Kelas IIA Mataram Kanwil Kemenkumham NTB, Ketut Akbar Herry Achjar mengikuti rangkaian pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Capaian Kinerja TA. 2021 dan Langkah Strategi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Tahun 2022 Serta Rencana Kebutuhan Anggaran Tahun 2023 pada 3 (tiga) Kantor Wilayah yaitu Bali, NTB dan NTT, Selasa (16/11).

Dipusatkan di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, Kakanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto dalam laporannya menjelaskan rapat koordinasi ini bertujuan untuk menginventarisir kendala dan hambatan yang dihadapi selama ini serta menyusun langkah-langkah strategis kedepannya.

“Tujuan kegiatan ini untuk menyusun langkah strategis guna mengantisipasi kendala serta hambatan yang mungkin bisa terjadi selama pelaksanaan kegiatan tahun 2022 dan 2023,” jelas Haris.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto usai membuka secara resmi kegiatan tersebut, menekankan kepada seluruh jajaran untuk membangun sinergi dan kolaborasi demi percepatan reformasi secara berjenjang, sehingga tujuan tercapai dan tidak ada penyimpangan. 

“Jaga amanah yang diberikan dengan baik, disiplin dan berikan arahan kepada pelaksana,” tutur Andap.

Andap juga menginstruksikan kepada seluruh Kasatker untuk mengetahui dan mengerti bentuk pengelolaan anggaran yang dilakukan di satker masing masing, serta mengevaluasi segala hambatan yang terjadi di tahun 2021.

“Evaluasi segala hambatan yang terjadi di tahun ini, jangan sampai terjadi lagi di tahun 2022,” pesan Andap. 

#Doni


#

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto