Kementrian PAN-RB Rakor Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana dengan Pemerintah Daerah Sumatera Barat

 


Padang, Kawasanaumbar.com Kementrian PAN-RB selenggarakan Rapat Koordinasi Kebijakan Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana dengan Pemerintah Daerah Sumatera Barat, Selasa (16/11).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan secara hybrid ini diadakan di dua titik, yaitu Ruang Rapat Sriwijaya 1 lantai 2 Kementerian PAN-RB dan Ballroom Hotel Truntum, Padang. Pelaksanaan kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Kegiatan ini juga dapat disaksikan melalui channel YouTube Kementrian PAN-RB.

Diawali dengan laporan panitia dari Drs, T. Eddy Syah Putra, M.Si selaku Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementrian PANRB. Kemudian dilanjutkan dengan kata Sambutan dari  Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng.

Acara kemudian dibuka dengan arahan dari Rini Widyantini, S.H., M.PM selaku Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana. Kemudian dilanjutkan dengan panel diskusi dengan moderator Nanik Murwati, S.E, M.A (Asdep Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum, dan Keamanan dan Pemerintah Daerah). 


#Fitri



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto