Ketua DPRD dharmasraya pariyanto SH , tinjau pembangunan SDN 17 sitiung

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com – Ketua DPRD dharmasraya pariyanto SH melakukan peninjauan pembangunan ruang kelas baru di SDN 17 sitiung . Kecamatan sitiung Kabupaten Dharmasraya pada Senin 29 Nopember 2021.

Kunjungan kali ini dilakukan Disela sela padatnya jadwal kegiatan beliau selaku ketua DPRD dharmasraya yang salah satu nya memimpin rapat paripurna.

Pariyanto SH mengatakan, walau peringatan hari guru telah lewat beberapa hari yang lalu Dengan semangat hari guru itu untuk meningkatkan kesejahteraan para guru tenaga pendidik, meningkatkan kemampuan tenaga pendidik, meningkatkan fasilitas , sarana dan prasarana pendidikan , pelayanan pendidikan. Karena pendidikan adalah pondasi awal dalam mengisi kemerdekaan.

“Dengan semangat itu mari kita bersama meningkatkan kesejahteraan guru, para tenaga pendidik, fasilitas pelayanan pendidikan. Karena pendidikan adalah pondasi bagi kita semua dan anak-anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan,” ungkap pariyanto SH.

Kunjungan ketua DPRD dharmasraya kali ini, dilakukan dalam rangka kepedulian beliau terhadap dunia pendidikan yang di diperuntukkan bagi anak anak / masyarakat dharmasraya.

“Kita harus menyejahterakan para guru dan anak didik kita. Mereka harus sekolah dengan fasilitas yang memadai. Karena anak didik ini adalah generasi penerus kita ke depan,” tutup pariyanto.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto