Ketua DPRD Pariyanto Beri Ucapan Selamat Pada Kafilah Meraih Prestasi di MTQ Tingkat Sumbar

 



 Dharmasraya , kawasansumbar.com – ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH ucapkan selamat kepada Kafilah kabupaten Dharmasraya yang telah berhasil meraih prestasi , menjadi juara 1 di cabang qiraat mujawwad dewasa putri dan cabang lain nya pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 Sumatera Barat 2021 yang digelar di Kota Padang Panjang.

Alhamdulillah wa syukrulillah , selamat kepada yunia Safitri yang telah berhasil menjadi juara 1 dalam cabang qiraat mujawwad dewasa putri.


Dan berhak mendapatkan bonus dari bupati Sutan riska tuanku kerajaan , sebesar Rp 35 juta"Jelas ketua DPRD

"Kita ucapkan terima kasih banyak kepada kafilah kita yang lain nya yang mana telah menunjukkan segenap kemampuan yang di miliki yang telah berhasil mengharumkan nama baik kabupaten Dharmasraya di tingkat provinsi.

Ketua DPRD pariyanto juga menerangkan Sesuai yang telah disampaikan pemkab dharmasraya , pemkab menyediakan bonus bagi kafilah kabupaten Dharmasraya yang meraih prestasi dalam ajang MTQ ke -39 tingkat provinsi ini.

Ketua DPRD pariyanto juga ucapkan Terimakasih dan penghargaan yang tulus buat pemerintah kabupaten Dharmasraya di bawah pimpinan bupati dharmasraya Sutan riska tuanku kerajaan SE dan Wabup Drs. Dasril panin DT labuan.tukasnya


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto