Ketua DPRD Pariyanto dan Sutan Alif Sambut Hangat Kunjungan LKLU Kabupaten Dharmasraya

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com - lembaga kesejahteraan lanjut usia kabupaten Dharmasraya. melakukan kunjungan ke Gedung DPRD kabupaten Dharmasraya, (03/11/21). 

Tujuannya, bersilaturahmi ke tempat kerja Wakil Rakyat kabupaten Dharmasraya. Dalam kunjungan itu, Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH , bersama ketua fraksi gotong royong PDI- perjuangan Sutan Alif dan anggota DPRD dari fraksi gotong royong rogi alias can Amd.kom,  menyambut mereka dengan hangat di Ruang Pimpinan, Lt 2 Gedung DPRD kabupaten Dharmasraya. 

Kita dari sini siap mendukung program program kegiatan lansia yang telah di kelola dengan baik oleh LKLU kabupaten dharmasraya ini , yang di bawah binaan dinas sosial ini ( Kemensos RI) ,

Dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka para pejuang sosial Ini , terutama perhatian khusus mereka kepada para lansia kita yang ada di ranah cati nan tigo ini jelas pariyanto,

Hal senada juga disampaikan oleh ketua fraksi gotong royong PDI - perjuangan Sutan Alif Betul betul pejuang sosial " tandasnya ketua DPRD pariyanto.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto