Ketua DPRD Pariyanto Ikuti Acara Fitcon di Aula Polres Dharmasraya

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com  - ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH ikuti acara Zum dengan artian acara Glosarium online pada ruang aula polres Dharmasraya , dengan acara berlangsung dengan sekejap.

Acara fitcon di aula polres Dharmasraya ini , sehubungan dengan kunjungan panglima TNI dan Kapolri di gor Agus Salim Pada

Disela-sela kegiatan tersebut ketua DPRD pariyanto berikan apresiasi kepada Kapolres dharmasraya beserta jajarannya karena begitu gencar nya polres Dharmasraya melaksanakan kegiatan gerai vaksinasi presisi.

Khususnya di wilayah hukum polres Dharmasraya jelas orang nomor satu di DPRD ini.

Ditengah kesibukan pelayanan masyarakat ber vaksinasi yang di laksanakan oleh polres Dharmasraya , hadir dalam kegiatan ini forkopimda kabupaten Dharmasraya , Dandim yang diwakili oleh danramil 03 pulau Punjung mayor Cak K Andayani , Kejari kabupaten Dharmasraya M.haris Hasbullah SH .

Pada kegiatan tersebut ketua pariyan" Menghimbau  kepada seluruh kalangan masyarakat , pelajar , untuk ikuti kegiatan gerai vaksinasi presisi yang di laksanakan oleh polres Dharmasraya ini melalui kegiatan gebyar vaksinasi covid19 Yang sedang berlangsung di Mapolres dharmasraya.

Menuju Sumbar sehat Indonesia maju , ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang begitu sinergi membantu kelancaran kegiatan vaksinasi ini pungkasnya.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto