Ketua DPRD pariyanto SH bersama dengan DLH dharmasraya turun langsung menyelesaikan masalah sampah di TPA simpang sitiung 5

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com – ketua DPRD pariyanto SH bersama dengan dinas lingkungan hidup kabupaten Dharmasraya turun langsung menyelesaikan permasalahan sampah yang berada di TPA simpang sitiung 5 nagari gunung Medan kecamatan sitiung Kabupaten Dharmasraya.

(29/11/21). Tak ingin tinggal diam menyikapi masalah tumpukan sampah yang sejak beberapa hari terakhir sudah mulai menganggu pengguna jalan, Ketua DPRD dharmasraya pariyanto SH mengambil langkah kongkrit untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut. Ia menurunkan tim khusus untuk menangani sampah di kawasan TPA simpang sitiung 5 ini , dengan menggunakan alat berat untuk mendorong tumpukan sampah Yang berada di pinggir jalan di dorong atau dipindahkan ke arah belakang TPA ( tempat penumpukan sampah akhir).


Hal ini dilakukannya untuk membantu warga yang sudah mulai merasa tidak nyaman dengan sampah yang berserakan .

“Ini upaya antisipasi agar sampah yang menumpuk ini tidak mengganggu kenyamanan bagi pengguna jalan serta kesehatan ,Kita tak bisa hanya berdiam diri saja menunggu, sebab kalau tak segera ditangani bisa menimbulkan penyakit, apalagi kita masih dalam ancaman Covid-19,”ungkapnya.

Pariyanto berharap persoalan tumpukan sampah saat ini pembersihan serta pengangkutannya dilakukan secara bersama-sama, dengan melibatkan dinas PUPR, Dinas Pasar dan lainnya.

Demi terwujudnya lingkungan yang sehat dan bersih Pungkasnya


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto