Ketua DPRD Pariyanto SH, Ikuti Kegiatan Gebyar SUMDARSIN di Dharmasraya

 




Dharmasraya, Kawasansumbar.com - ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak pariyanto SH ikuti kegiatan gebyar vaksinasi covid19 sumdarsin.

Guna mempercepat capaian vaksinasi Covid-19, Kabupaten Dharmasraya kembali melaksanakan vaksinasi massal, melalui Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Ahad (14/11/21). Kegiatan vaksinasi yang disaksikan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar , forkopinda .

 kegiatan dikemas meriah. Selain diisi dengan berbagai hiburan, Gebyar Sumdarsin ini juga bertabur hadiah. 

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih dan mengaku bangga dengan kedatangan Kapolda Sumbar beserta rombongan, untuk menyaksikan langsung Gebyar Sumdarsin di Kabupaten Dharmasraya. 

"Semoga kehadiran Bapak Kapolda menjadi motivasi bagi daerah kita dalam meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya," ujar ketua DPRD

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dengan pemerintah daerah hingga ke level nagari, dalam rangka percepatan vaksinasi ini. Dengan kerjasama yang baik, saya yakin target vaksinasi di daerah kita dapat segera tercapai," tukasnya


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto