Ketua LKLU Salurkan Bantuan Bansos Lansia yang Panyaluran nya diserahkan Langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya , kawasansumbar. com –  Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH bersama ketua LKLU kabupaten Dharmasraya salurkan bantuan bagi para lansia yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial atensi lansia di LKLU (lembaga kesejahteraan lanjut usia) kabupaten Dharmasraya di Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Penyaluran bantuan untuk para lansia ini terlaksana dengan baik Yang Penyerahan  dilakukan di Aula kantor wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, Jumat (26/11/21) dengan tetap menerapkan Prokes covid-19.

Kegiatan ini pembukaannya dilakukan oleh ketua LKLU Dharmasraya Yenisisri SH dengan tema pembuka memperkenalkan Lansia penerima bantuan sosial 

Oleh ketua LKLU dharmasraya dalam penyerahannya bantuan tersebut di serahkan  ke ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH.

“ terima kasih banyak atas dampingan serta dukungan dari bapak ketua DPRD dan selaku anggota fraksi gotong royong dan Saya sangat bersyukur atas kedatangan tamu terhormat yaitu Ketua DPRD Dharmasraya  dan selaku anggota fraksi gotong royong PDI perjuangan DPRD kabupaten Dharmasraya terimakasih juga kepada bapak  Camat Pulau Punjung yang mana telah bersedia untuk meluangkan waktunya Dalam rangka penyaluran  bantuan Sosial atensi lansia ini,” jelas Ketua LKLU Dharamasraya.

Ketua LKLU sangat berharap pada Ketua DPRD  agar  bisa terus mendampingi , mendukung dan mau membina serta membantu lembaga ini.

Alhamdulillah penyerahan bansos Lansia atensi buat lansia kita di kabupaten yang berjuluk ranah cati nan tigo mudah mudahan bermanfaat bagi para lansia jelas nya ketua LKLU ini.

Langkah langkah yang di lakukan oleh pariyanto SH  yang selaku ketua DPRD dan  bagian dari anggota fraksi gotong royong  yang selaku gus kadernya PDI perjuangan yang partai nya ini partai nya wong cilik yang dekat dengan orang kecil dan telah Sesuai dengan arahan ketua DPD PDI perjuangan propinsi Sumatera barat H Alex Indra Lukman bahwa.

Program ini pada TA 2022 insyaallah akan  diluncurkan dana pokir dari fraksi gotong royong PDI perjuangan kabupaten Dharmasraya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH juga menyampaikan sedikit pandangan dan nasehat kepada penerima bantuan sosial Lansia di Nagari IV Koto Pulau Punjung.

“Dengan adanya program bantuan bagi Lansia Melalui Lembaga LKLU sebagai pekerja sosial yang tanpa pamrih atau digaji oleh Negara maka dari itu saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh ketua LKLU DHARMASRAYA bersama anggotanya yang bersedia untuk membantu LANSIA yang sangat membutuhkan di daerah kita ini, ” terangnya lagi

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran dan juga dapat membantu kebutuhan pokok juga obat-obatan bagi para lansia kita sebagai penerima bansos ini tutup Paryanto.

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto