Ketua TP. PKK Provinsi Sumbar Imbau Maksimalkan Potensi Toko UP2K PKK

 


Padang, Kawasansumbar.com Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mayheldi atau yang akrab disapa Ummi Harneli, mengimbau kepada seluruh kader-kader PKK yang tergabung kedalam Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, untuk memaksimalkan potensi Toko-toko UP2K PKK atau Gelari Pelangi dalam usaha meningkatkan perekonomian keluarga. Hal ini mengemuka dalam acara Kunjungan Kerja TP. PKK Provinsi yang didampingi TP. 

PKK II Pusat Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Ny. Ninuk Triyanti Zudan ke Toko UP2K PKK Kampung Apar Innovation Center (KAIC) di Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Jumat (12/11/2021).

"Dengan adanya toko UP2K PKK ini, bagiamana kreativitas, dan inovasi dari  ibu-ibu untuk menambah penghasilan keluarga agar tidak terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap ibu-ibu dan anak," ujar Ummi.

Selain itu Ummi berharap kedepan Toko UP2K PKK mendapat dukungan dari pemerintah beserta jajaran dan semua pihak terkait.

"Agar program ini berjalan baik, tentu ini perlu kerjasama kita semua dan dukungan semua pihak, mudah-mudahan UP2K PKK atau Gelari Pelangi bisa membantu masyarakat dalam memasarkan produk-produknya," harap Ummi.


#Fitri/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto