Mantan Wabup Limapuluh Kota H.Ferizal Ridwan,S Sos Selalu Berbagi dan silaturahim dengan Masyarakat Tetap Dipertahankan

Limapuluh Kota,kawasansumbar.com --Ditengah masyarakat  dilanda persoalan ekonomi  yang sudah  hampir 2 (dua) tahun lamanya melanda negeru ini akibat Pendemi Covid-19  H  Ferizal Ridwan,S.Sos mantan Wakil Bupati Limapuluh  Kota yang biasanya akrab disapa Buya Feri tersebut selalu berbagi suka dan duka bersama warga masyarakat  Pada, Minggu,(21/11) Siang.

Kedatangan H Ferizal Ridwan, S.Sos  mantan Wabup limapuluh kota periode 2015-2020  bersama rombongan ke wilayah paling timur kabupaten limapuluh kota tepatnya di kecamatan kapur IX yaitu Nagari Galugua dan Nagari  Sialang adalah dalam rangka menengok kondisi warga masyarakat  setelah dirinya sudah tidak lagi  menjadi Wakil Bupati limapuluh kota.

Adapun rombongan mantan  Wabup limapuluh kota Ferizal Ridwan,S.Sos diiku oleh mantan pejabat politik maupun ASN yang sudah purna tugas antara lain Ismardi BA mantan ketua DPRD limapuluh kota, Deswandi mantan pejabat pada dinas PU PR kabupaten limapuluh kota, Hafniza seorang pensiunan guru SMA yang saat ini aktif di Basnaz limapuluh kota serta Buya Nasrul Rasyid juga seorang mantan anggota DPRD kabupaten limapuluh kota.

Menurut H Ferizal Ridwan atas kedatangannya di kecamatan kapur IX adalah dalam rangka silaturahmi dan menjaga silaturahim dengan  warga masyarakat, apalagi ketika menjadi Wabup limapuluh kota masih banyak " LUBANG NAN ALUN BATIMBUN, UMPANG NAN ALUN BASISIK " akibat batasan kewenangan yang dimiliki seorang Wakli Bupati limapuluh kota pada masa kepemimpinannya dengan Irefendi Arbi.

Karena untuk melayani dan memuaskan warga masyarakat  kabupaten limapuluh kota sebanyak Ratusan Ribu tersebar pada 13 kecamatan dan 79 Nagari, sehingga melalui  yayasan dan Group Whatsapp *PALANTA * yang dimilikinya akan terus dan selalu berusaha  untuk menjawab keluhan mapun kesulitan dari warga masyarakat.

Yang sekaligus adalah  guna  meyakinkan kepada para penyumbang atau donatur agar bisa terketuk puntu  hatinya guna membantu warga masyarakat  kabupaten limapuluh  kota yang sebagian besar kehidupannya secara ekonomi belum beruntung dan itu pun  berdasarkan  peninjauan lapangan oleh para kader  pemerintah nagari atau atas informasi masyarakat di Nagari masing-masing.

Dihadapan warga masyarakat  sat salurkan bantuan sembako kepada warga berupa beras dan telur,  selain bantuan sembako  mantan Wabup  H Ferizal Ridwan juga memberikan  bantuan rumah atau warung  yang tidak layak huni. dan kegiatan serupa pun akan selalu di lanjutkan ke seluruh wilayah nagari -nagari pada 13 kecamatan si kabupaten limapuluh kota.

Lebih terkhusus lagi warga masyarakat yang tergolong  secara ekonomi kurang mampu dan bahkan tidak mampu sama sekali kesitulah di salurkan bantuan agar ikut merasakan sekaligus membantu warga masyarakat.  mantan  Wakil Bupati Limapuluh Kota Periode 2015-2020 tak henti -hentinya menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan sosial  kepada warga wujud dari selalu menjaga silaturahim dan silaturahmi  kepada warga masyarakat  kabupaten  limapuluh kota pungkas H Ferizal Ridwan,S.Sos kepada awak media

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto