Masyarakat Luak 50 masih menyimpan rindu akan " Kakok Tangan " Ir.H.Mulyadi

Limapuluh kota Kawasansumbar.com  — Sosok Ir.H. Mulyadi yang pernah menjabat Anggota DPR RI dari Partai Demokrat , Masih dirindukan masyarakat Payakumbuh –Limapuluh Kota . Peran besar Ir. H. Mulyadi dalam membangun Payakumbuh –Limapuluh Kota masih melekat erat di Pikiran masyarakat yang mendiami Luak Nan Bungsu tersebut.

Ketua HAMBA BERSATU Meswadi Hendra , Dalam hal ini mengatakan pada prinsipnya masih menginginkan untuk kembali bertarung atau berkompetisi baik untuk Pileg 2024 sebagai legislatif DPR RI di senayan.

“ Kami Masyarakat Payakumbuh – Limapuluh Kota yang berasal dari Agam –Bukit Tinggi . Dalam hal ini mengatakan pada prinsipnya masih menginginkan Ir.H. Mulyadi untuk kembali bertarung atau berkompetisi baik untuk Pileg 2024 sebagai legislatif DPR RI di Senayan. Karena beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat yang ada di Sumatera Barat , Khususnya di Dapil II . Kemudian beliau sudah punya pengalaman dan masih energik dan muda, “ Ucap Meswadi Hendra , Rabu 17 November 2021 di Payakumbuh.

Selanjutnya Ketua HAMBA BERSATU ( Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi – Agam) tersebut, juga menyampaikan terkait perolehan suara Pilgub kemarin, artinya disaat Injury time itu memang ada penurunan suara . Namun sebelumnya ada kasus yang digulingkan oleh beberapa oknum atau perorangan terkait kasusnya. Sehingga perolehan suara Mulyadi di Posisi 3 pada Pilgub kemarin . Artinya Sumatera Barat , Khususnya Dapil II masih menginginkan Mulyadi maju di DPR RI Pada Pileg 2024 nanti. Karena ini akan memberikan kiprah luar biasa . Kemudian untuk mengoptimalkan kekuatan yang ada pada partainya yaitu Partai Demokrat. Karena suara beliau sangat bagus. Masyarakat Payakumbuh-Limapuluh Kota umumnya masih sangat menyimpan rasa memiliki , “ terang Meswadi Hendra.

Bukan tanpa alasan Ir.  H.Mulyadi masih di rindukan oleh Masyarakat Payakumbuh –Limapuluh Kota. Karena beliau telah banyak berbuat.

“ Karena Mulyadi telah banyak berbuat dan sudah banyak dikenal . Apalagi besok ini 2024 nsempat muncul , tentu namanya tentu sudah semakin dikenal di Dapil II. Tentu kita berharap apakah nanti beliau maju di Pileg 2024 kembali untuk mengukir sejarah kembali untuk perwakilan kita di senayan nanti ataupun maju pada Pilkada 2024, ini sah sah saja kerana beliau seorang politisi andal. Artinya beliau seorang yang memiliki konsep konsep yang luar biasa serta memiliki jaringan di Pusat yang tidak kita ragukan lagi , “ imbuh Meswadi Hendra.

Kemudian Meswadi Hendra , mengatakan tentu kami dari masyarakat Payakumbuh -Limapuluh Kota yang berasal dari Agam –Bukit Tinggi yang tergabung dalam sebuah organisasi HAMBA BERSATU ” Tentu berharap bagaimana Ir.H.Mulyadi bisa kembali untuk menduduki kursi di Senayan ataupun kembali berkompetisi untuk Pilkada Sumbar 2024 nanti. Kalau kita lihat suara beliau sangat signifikan , orang sudah mengenal beliau dari dulu dan dengan majunya kemarin tentu lebih meningkatkan elktebilitas beliau di mata masyarakat. Karena pembangunan pembangunan yang ada seperti kelok 9 , Irigasi- Irigasi kemudian berupa bantuan lain nya serupa Lampu jalan dimana orang taunya itu Pak Mulyadi . Maka dari itu kita berharap Pak Mulyadi kembali maju dan diberikan kesehatan dan peluang untuk mengambil hati masyarakat kembali, “ Pungkas Meswadi Hendra 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto