Masyarakat Membludak di Gebyar Vaksinasi, Bupati Eka Putra Apresiasi Polres Tanah Datar



Tanah Datar,- KawasanSumbar.com,— Bupati Eka memberikan apresiasi atas pelaksanaan gebyar vaksin yang dilakukan oleh Polres Tanah Datar di Kantor Satlantas, Kamis November 2021.

Ketika dihubungi awak media, Bupati Tanah Datar menyampaikan" Saya bersyukur dan apresiasi kepada Polres Tanah Datar melalui Satlantas hari ini telah melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi di kantor Satlantas."

"Harapan saya tentu semua harus terlibat dalam upaya vaksinasi bagi masyarakat Tanah Datar. Sehingga persentase capaian vaksinasi di Tanah Datar bisa meningkat. Hari ini target kita Pemda dengan Polres akan melakukan vaksinasi untuk 3000 warga."

Kepada seluruh Masyarakat Tanah Datar, Ayo Lakukan Vaksin! Tiap hari kita membuka gerai-gerai vaksi di kecamatan dan puskesmas di Seluruh Tanah Datar.

Vaksinasi merupakan benteng terakhir bagi tubuh kita menahan serangan dari virus covid.

Sebelumnya Kapolres Tanah Datar yang diwakili Kasatlantas Iptu Andika Alfatoni, S.IK menyampaikan "Polres Tanah Datar menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 - 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan."

"Yang kedua kita juga mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama untuk umum. Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan. Target vaksinasi hari ini 300 orang. Tapi karena antusiasme masyarakat, yang mendaftar lebih dari 500 orang. Satlantas akan melakukan kegiatan vaksinasi sepanjang operasi zebra. Seminggu bisa 2 atau 3 kali." ungkapnya. (DST)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto