MTQ ke XII Aia Gadang Digelar yang Dibuka Bupati Pasbar

 


Pasaman Barat, Kawasansumbar.com Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XII Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman resmi dibuka oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Kamis (25/11/2021) yang bertempat di halaman kantor Wali Nagari Aia Gadang.

Kegiatan MTQ ini merupakan salah satu visi dari Pemerintah Aia Gadang untuk melahirkan kader-kader terbaru dan terbaik dalam persiapan menuju MTQ Tingkat Provinsi yang akan datang.

Kegiatan MTQ terdiri dari 3 perlombaan yaitu Lomba Tilawah Qur'an, Tartil dan Tahfiz Qur'an, tingkat SD dan SMP/sederajat.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana, camat, wali nagari dan Forkopimca lainnya atas terlaksanakan kegiatan MTQ ini.

"Kegiatan positif yang kita laksanakan ini semoga dilancarkan oleh allah dan kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan serta memotivasi generasi muda untuk lebih mencintai dan memahami Al quran,"katanya.

Bupati berharap kegiatan MTQ ini nantinya akan melahirkan kafilah-kafilah baru yang bisa membanggakan keluarga dan daerahnya.

Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto