Penutupan Bola Voli Wali Nagari CUP 2021, Bupati Hamsuardi Apresiasi Semangat Peserta

 


Pasbar, Kawasansumbar.com  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menghadiri sekaligus menutup turnamen Bola Voli Wali Nagari Cup 2021 yang di selenggarakan di Kejorongan Bandua Balai, Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Jumat (12/11/21).

Turnamen bola voli putri ini telah berlangsung selama 16 hari, mulai 28 Oktober hingga 12 November 2021. Hari ini merupakan final pertandingan sekaligus penutup acara, yang mempertemukan tim bola voli Jorong Langgang melawan tim Jorong IV Koto. 

Tidak kalah seru nya suporter kedua tim tersebut juga memadati lapangan untuk memberikan dukungan kepada masing-masing tim. Teristimewa saat pertandingan berlangsung Bupati Hamsuardi juga ikut menjadi komentator pertandingan dalam memeriahkan pertandingan. 

Setelah melalui pertandingan yang seru dan alot, akhirnya pertandingan bola voli putri tersebut dimenangkan oleh tim di Jorong Langgam, yang mengalahkan tim Jorong IV Koto dengan skore akhir 2-1

Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang, dan dirinya juga memberikan hadiah tambahan senilai Rp. 1 juta.

"Selamat kepada pemenang. Teruslah berlatih persiapkan diri untuk event-event selanjutnya, dan jangan cepat berpuas diri"imbuhnya.

Bupati menilai bahwa kegiatan Wali Nagari CUP yang diselenggarakan oleh Nagari Kinali ini sangat bagus dan sukses serta menghibur masyarakat. Dengan adanya pertandingan seperti ini dapat mempererat silaturahim antar masyarakat.

"Kepada camat atau wali nagari, kami berharap dapat menyelenggarakan kegiatan serupa di tahun berikutnya. Bahkan bisa dilaksanakan 2 kali satu tahun demi menyalurkan minat bakat Masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu Pj Wali Nagari Kinali, Muslim menyampaikan bahwa pertandingan Wali Nagari CUP 2021 telah berlangsung selama 16 hari, yang diikuti 17 Jorong yang ada di Nagari kinali.

"Hari ini merupakan final dan penutup semua rangkaian kegiatan Wali Nagari Cup 2021. Kegiatan sudah berlangsung 16 hari mulai dari 28 Oktober hingga 12 November 2021 ini," terang Muslim.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto