Pertama Kali Ikut, Raffa Optimis Bisa Berprestasi di MTQ

 


Padang Panjang, Kawasansumbar.com BARU pertama kali ikut dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Muhammad Raffa Finov Firdaus optimis bisa ukir prestasi.

Peserta Cabang Tilawah Anak-anak ini, dengan semangat datang ke Padang Panjang dan ingin membuktikan kepada orang tuanya kalau ia bisa dan bisa memberikan yang terbaik untuk kotanya, Bukittinggi.

"Deg-degan iya. Cemas iya. Takut apa lagi." Itulah kata-kata yang ia sampaikan ke Kominfo usai tampil dalam di depan Dewan Hakim.

Ia merasa telah memberikan penampilan yang maksimal saat berlomba tadi. "Insyaa Allah saya bisa menjadi yang terbaik, kalau Allah telah mengizinkan," katanya.

Raffa yang didampingi orang tua dan adiknya serta official dari Bukittinggi, merasa bangga bisa ikut dalam ajang MTQ Nasional. Ditambah dukungan dari orang tuanya yang sangat luar biasa.

"Ibu saya jauh-jauh dari Bukittinggi ingin melihat saya tampil. Tentu ini menjadi sebuah motivasi dan semangat yang besar untuk saya," ujarnya.

Sementara itu, petugas official Raffa, Zulfabriandi menyampaikan, melihat tampilan yang diberikan Raffa tadi, itulah penampilan yang maksimal dan terbaik yang ia tampilkan. Insyaa Allah ia bisa masuk tiga besar.

"Kami jauh hari sebelum berangkat ke Padang Panjang sudah membawa bekal. Sudah membawa senjata untuk bertarung. Jika Allah berkehendak menang, maka kami menang. Namun di balik semua itu, kami tentu telah memberikan yang terbaik di ajang ini," katanya.

Zulfabriandi berharap setiap cabang yang diikuti kafilah Kota Bukittinggi bisa memberikan warna baru dan menorehkan prestasi baru sehingga mereka pulang nanti tidak sia-sia. (*)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto