Rantiang mamban Jorong Sigunanti Sukses Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Bener Meriah, Rabu 3 November  2021, sejumlah masyarakat Rantiang mamban Jorong Sigunanti  Kecamatan Kinali  Kabupaten Pasaman Barat, Bener Meriah sukses adakan kegiatan peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw di Masjid Nurul iman yang bertepatan 24 rabiul awal 1443 Hijriah.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dengan dikoordinir langsung oleh pemuda dan para aparatur Nagari maupun Kejorongan setempat sekaligus, dibantu oleh Anak anak dari pasantren darul khairot  tampuniak kinali . 
Politisi Partai PKB Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH  menyampaikan
“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, semoga dengan kegiatan tersebut kita dapat lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta selalu mengamalkan sunah nabi besar Muhammad Saw sebagai amal di kehidupan kita bersama”.

Kegiatan peringatan maulid nabi Rantiang mamban Jorong Sigunanti , Nagari Kinali terlihat cukup mewah dan meriah, karena dengan dihari oleh beberapa tokoh Politik, Anggota Dewan, Ninik Mamak, Pemuda, dan Anak anak dari pasantren darul khairot  tampuniak kinali .  dan seluruh masyarakat Rantiang mamban Jorong Sigunanti   yang ikut hadir menyukseskan acara tersebut.

” Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk berhadir memeriahkan sekaligus menyukseskan acara ini, semuanya tidak bisa saya balas melainkan saya serahkan kepada Allah SWT “. Lanjut Politisi Partai PKB Ali Nasir. SH

Diketahui juga Anak anak dari pasantren darul khairot  tampuniak kinali  tersebut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut mulai dari persiapan maulid, sampai acara maulid selesai.
” Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada lapisan masyarakat Rantiang mamban Jorong Sigunanti , juga terkhususnya panitia pelaksana kegiatan karena dengan ini kami bisa dilibatkan sebagai bagian dari kegiatan tersebut guna menyukseskan kegiatan maulid ini, juga disini kami sangat merasa lebih terjalinnya emosional yang melebihi keluarga dengan Masyarakat setempat ” kata Ali Nasir.SH

Adapun penceramah yang diundang dalam peringatan ini yakni Ustad Fery, . Bener meriah.

Politisi Partai PKB Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir.SH bener meriah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada lapisan masyarakat dan juga panitia pelaksana yang punya antusias luar biasa untuk peringatan hari besar Islam salah satunya dan wajib kita aplus sekaligus suford guna lebih mengenang atau mengetahui sekaligus bisa mengamalkan segala sesuatu yang kita teladani atau yang langsung menjadi Sunnah suri tauladan kita Nabi besar Muhammad Saw.

Kemudian di akhir kegiatan pantauan media melihat ada sesi makan bersama di Masjid Nurul iman Rantiang mamban Jorong Sigunanti 

” Tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada Anak anak dari pasantren darul khairot  tampuniak kinali  di sini, atas bantuan dan jerih payah mereka juga acara bisa sukses dan seperti yang kita harapkan ” tutup Wakil ketua komisi I DPRD. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto