Rupajang Tuai Pujuan Saat Dikunjungi Staf Ahli Menkumham RI dan Sekertaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan




Padang panjang,- KawasanSumbar.com,—  sebuah kehormatan untuk Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang dikunjungi oleh Pimpinan Tinggi pada Kementerian Hukum dan HAM RI, kali ini Sabtu 13 November 2021 Rupajang  dikunjungi oleh Staf Ahli Menkumham RI bidang Reformasi Birokrasi Iwan Kurniawan., Bc.IP., SH., M.Si dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Heni Yuwono., Bc.IP., S.Sos., M.Si serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah Supriyanto yg didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya.

Dalam kunjungan nya para Petinggi di Kementerian Hukum dan HAM ini berkesempatan melihat secara langsung kondisi Rutan Kelas IIB Padang Panjang serta berkomunikasi dengan para Wargabinaan dan petugas Rupajang.

Karutan Rudi Kristiawan yang turut mendampingi langsung memperkenalkan layanan yang terpampang di halaman depan Rupajang mulai dari Pojok Medis, Visit New Normal serta Ruang Layanan Integrasi, layanan ini tentunya mendapat apresiasi yang sangat baik oleh Staf Ahli Menkumham dan Sesditjen Pemasyarakatan.

Selanjutnya Karutan mengajak untuk melihat kondisi dalam Rutan, petinggi Kemenkumham RI dibuat kagum dengan kondisi dalam Rupajang yg terlihat bersih dan tertata rapi, mulai dari Aula yang terlihat megah dengan bentangan karpet merah di seluruh isi aula, pojok Rupajang, dispenser di setiap sudut ruangan serta restorasi dapur bersih Rupajang

Staf Ahli Menkumham RI Iwan Kurniawan menyampaikan bahwa dari gambaran yang disampaikan oleh Karutan dia melihat sudah banyak perubahan yang dilakukan di Rupajang, Iwan berharap perubahan tidak hanya pada fisik saja namun juga perubahan pola pikir seluruh patugas, Iwan juga menyampaikan bahwa dia, Sesditjen dan Kakanwil sependapat ikut mendukung dan mendoakan Rupajang untuk mendapatkan predikat WBK tahun ini. (DST)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto