Sejumlah Swalayan dikawasan Lubuk Begalung Terus Diawasi Oleh Satpol PP


 PADANG, Kawasansumbar.com - Sejumlah Swalayan terus diawasi oleh Satpol PP Padang, pada Jum'at, (12/11/ 2021) malam. 

Pasukan Penegak Perda Pemko Padang, ini melakukan pengawasan terhadap pengaturan dan pengendalian Covid-19 disejumlah Swalayan yang berada dikawasan Lubuk Begalung. 

Mereka mendatangi swalayan ini untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan QR. Code Peduli Lindungi terhadap pemilik tempat, guna memastikan setiap pengunjung yang datang serta Karyawannya telah di Vaksin, hal ini juga berdasarkan edaran Walikota Padang yang mengharuskan semua tempat swalayan harus menyediakan QR code Peduli lindungi. 

Pemerintah Kota Padang tengah gencar gencarnya melakukan Vaksinasi bagi masyarakat, upaya ini dilakukan agar imunitas masyarakat kuat dan kehidupan kembali normal seperti biasa, dengan telah banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksin. 

Meski PPKM Kota Padang telah berstatus level dua namun pengawasan terhadap upaya meningkatkan jumlah orang yang di vaksin terus di tingkatkan, Personil Satpol PP terus lakukan upaya pengawasan dan menghimbau masyarakat agar peduli akan pentingnya di vaksin  hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Ketertiban dan ketentraman Masyarakat (Kabid) Tibum Satpol PP Padang saat melakukan pengawasan di sejumlah Swalayan yang didatangi. 

"Kita terus aktif melakukan Pengawasan terhadap Perda Nomor 1 tahun 2021 terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan pengawasan PPKM level 2," ujar Edrian Edwar, Kabid Tibum Tranmas 

Sementara itu Kasat Pol PP Padang juga menjelaskan, meski Kondisi kasus Covid-19 melandai, namun ia tetap memerintahkan jajaranya agar aktif melakukan pengawasan dan himbauan ditengah tengah masyarakat, agar patuh dan tidak abai terhadap protokol kesehatan, Ia juga menghimbau bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera mengikuti kegiatan vaksin yang banyak diselenggarakan oleh Pemerintah. 

"kita harap kerja sama semua pihak dalam upaya memutus Pandemi Covid-19  ayo tetap patuhi Protokol kesehatan meski kita sudah di vaksin, bagi yang belum melakukan vaksin segeralah lakukan vaksinasi, sehingga imunitas kita kuat," himbau Alfiadi Kasat Pol PP Padang.

Fitri/hma

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto