Sekdako Pariaman Lepas Jenazah Staf Ahli Walikota

 


Pariaman, Kawasansumbar.com  - Walikota Pariaman melalui Sekretaris Daerah, Yota Balad, melepas jenazah Almarhum. Sumiramis (Staf Ahli Walikota Pariaman) yang meninggal dunia pada Selasa (23/11/2021) sore dirumahnya di Dusun Sampan, Desa Punggung Lading,Kecamatan Pariaman Selatan, dan akan dikebumikan pada siang ini, Rabu (24/11/2021).

Yota Balad, dalam sambutannya, mengatakan duka mendalam dari Pemerintah Kota Pariaman atas meninggalnya Bapak. Sumiramis yang merupakan Staf Ahli Walikota Pariaman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.

Ia menilai, semasa hidupnya, Bapak Sumiramis merupakan figur dan sosok senior bagi PNS di Kota Pariaman, banyak wejangan dan nasehat-nasehat yang telah almarhum berikan selama ia bertugas sebagai PNS di lingkungan Pemko Pariaman dan saat menjabat di beberapa dinas dibawah Pemerintah Kota Pariaman.

" Bahkan, pagi kemarin, saya masih sempat bertegur sapa dan bercanda gurau denga almarhum, namun sore harinya Allah SWT berkehendak lain, dan beliau dipanggil oleh Allah SWT untuk menghadap-Nya," ujar Yota Balad.

Yota Balad, sejenak mengajak para pelayat yang hadir untuk mendoakan almarhum Bapak. Sumiramis, " Semoga Allah SWT menempatkan beliau ditempat terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutup Yota Balad.

Fadli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto