Sekdako Pariaman Terima Kunjungan Perwakilan UIN Imam Bonjol Padang

 


 Pariaman, Kawasansumbar.com Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, terima kunjungan silaturrahmi Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama (AAKK) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Hendri, bersama jajaran akademisi UIN, Kamis (4/11/2021) sore.

Yota Balad didampingi langsung Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kanderi di ruang kerjanya di Balaikota Pariaman.

Kunjungan silaturrahmi ini guna menjajaki kerjasama pendidikan islam yang akan dikembangkan oleh UIN Imam Bonjol Padang ke daerah-daerah kabupaten/kota yang ada di Sumbar yang nantinya akan diselenggarakan melalui nota kerjasama dan nota kesepakatan dengan Memorandum of Understanding (MoU) antara Walikota Pariaman dengan UIN Imam Bonjol Padang.

Yota Balad, mendukung penuh rencana pihak UIN Imam Bonjol Padang yang akan membantu pendidikan agama islam di Kota Pariaman, karena hal ini sejalan dengan program visi misi Walikota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin yang mendukung penuh pendidikan agama islam bagi generasi muda di Kota Pariaman.

#Nelly/Fadli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto