Serahkan SK DPD NasDem Muhammad Guntara, SH, Sekretaris DPW Minta: Harus Kerja Tuntas dan Mencapai Target 2024


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com 30 November 2021
Sekretaris DPW Nasdem Sumatra Barat, Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak mengharapkan dengan terbentuknya kepungurusan yang baru yang telah di SK-kan oleh DPW merupakan tanggung jawab yang diemban untuk bekerja dan mencapai target politik yang ditetapkan partai.

“SK yang diberikan adalah sebuah kepercayaan DPP dan DPW kepada Muhammad Guntra. SH agar dapat menjalankan roda organisasi lebih baik, sehingga dapat mencapai target dan cita cita partai”, pungkas Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak saat secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPW Nasdem ke DPD Pasaman Barat, Selasa (30/11/21) di Aula DPW Sumatra Barat (sekretariat DPW Nasdem) ke Muhammad Guntra. SH

Hal ini, Lanjut  Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak, bertujuan untuk lebih siap menyongsong pileg dan pilpres 2024, serta pilkada serentak di tahun yang sama, seluruh DPD harus lebih giat dan maksimal.

Adapun Nasdem secara nasional telah mendorong ketua umumnya maju sebagai calon Presiden maka itu, Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak mengatakan, semua struktur dibawah harus kerja secara Terstruktur, Sistematis dan Masif.

“Penyerahan SK ini merupakan kepercayaan DPP/ DPW maka harus diikuti dengan kerja kerja politik dan organisasi di tingkatan DPD dan DPC memaksimalkan potensi yang ada”, ucap Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak 

Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak juga mengingatkan agar DPD harus membangun kolektif kerja dan bergandengan bersama stage holder yang berada di tingkatan kabupaten.

Dirinya Menegaskan, kepengurusan DPD yang baru, harus dapat dan mampu menterjemahkan tugas pokok yang telah dicanangkan DPP secara baik dalam tingkatan kerja-kerja politik dan organisasi

Penyerahan SK tersebut menandakan kepengurusan DPD Pasaman Barat, Muhammad Guntra.SH, telah memiliki Legalitas kepengurusan periode 2021-2024 sebagai bentuk ligitimasi proses reorganisasi dan rekaderisasi ditubuh organisasi.

Sementara itu, Muhammad Guntra.SH, ketua DPD Pasaman Barat usai menerima SK dari Sekretaris DPW mengatakan, SK yang diterima adalah bentuk tanggung jawab politik.

Menurut Muhammad Guntra.SH, Dirinya dan semua kepungurusan DPD Pasaman Barat akan bekerja maksimal, mulai dari restrukturisasi DPC sampai anak ranting.

“Kami akan kerja maksimal dalam mengkonsolidasi dan melakukan restrukturisasi yang tidak aktif dari tingkat DPC hingga anak ranting”, kata Muhammad Guntra.SH, Ketua DPD, Sabtu (30/11) di Kabupaten Pasaman Barat

Lanjut Muhammad Guntra.SH, menjelang agenda politik 2024 dengan adanya Pilpres, Pemilu dan Pilkada serentak, maka DPD Pasaman Barat  akan bekerja keras untuk mencapai apa yang di targetkan partai.

Sebelumnya ia menyampaikan terima kasih kepada DPW dan seluruh jajarannya atas SK yang telah diserahkan kepadanya.

“Saya mewakili pengurus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh jajaran DPW yang telah memberi kepercayaan kepada saya dan seluruh pengurus DPD”, imbuh Muhammad Guntra.SH.

Maka bagi Muhammad Guntra.SH, tanggung jawab partai adalah mengawal pemerintahan ke depan dan tentu pengawalan akan dilakukan secara obyektif. 

#Rajo alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto