Tim Alea Payakumbuh Masuk ke Babak Final Kejurda Volley ball tingkat Provinsi Sumatra Barat

 


Payakumbuh, Kawasansumbar.com Tim Alea payakumbuh masuk ke babak final kejurda volley ball tingkat Provinsi Sumatra barat. Kejurda ( Klub ) Volley Ball tingkat Provinsi Sumatera Barat yang di helat di Lapangan Baja ( Balai Jariang ) memasuki hari ke 3 Penyisihan grub. Hari ini merupakan hari terakhir Penyisihan grub untuk memperebutkan 1 slot Partai Final yang rencana akan digelar besok , 13 November 2021.

Pada penyisihan terakhir ini akan saling sikut 3 tim untuk memperebutkan satu tiket Final. 2 tim sudah memastikan tempat di Final yakni : SBR Padang Pariaman dan Blacksweet Limapuluh Kota.

Untuk hari ini akan berlaga 3 tim, yakni : Agam, Luhak nan tuo Tanah Datar dan Alea Payakumbuh.

Kejurda ( Klub ) antar daerah ini di persembahkan oleh Pengprov.PBVSI Sumatera Barat dan Disparpora Sumatera Barat yang Bekerja sama dengan DPRD Provinsi Sumbar melalui Skema Pokir H.Nurkhalis Dr.Bijo dirajo.

Pada penyesihan malam tadi tim alea Payakumbuh masuk ke babak final setelah mengalah luhak nan tuo Kabupaten Tanah Datar.dan tim dari kabupaten Agam.

acara kejurda antar Klud ini tim Agam menbawa lansung ketua PBVSI yaitu wakil bupati kabupaten agam Irwan Fikri.bersama ketua koni kabupaten agam dan pengurus harian PBVSI kabupaten agam.

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto