Tim Phyton Tangkap Pelaku Jambret Gelang Emas di Lubeg


 Padang Kawasansumbar.com Pada Hari Minggu tanggal 14 November 2021 sekira pukul 23.00 wib,telah diamankan 1 orang diduga pelaku tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (jambret) di jl.raya lubuk Begalung kel.lubuk Begalung Kec. Lubeg kota padang.

berawal ketika adanya Laporan dari masyarakat bahwasanya ada tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (jambret) di jl.raya lubuk Begalung kel.lubuk Begalung Kec. Lubeg kota padang.

Mendapat informasi tersebut anggota Opsnal dipimpin oleh Panit 2 Reskrim AIPTU HEAVIZAL langsung bergerak ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan selanjutnya dari hasil penyelidikan didapat Identitas dan keberadaan Pelaku kemudian Tim Opsnal langsung bergerak menuju daerah Padang besi kec. lubuk kilangan dan didapati pelaku sedang berada didalam rumah kontrakannya di jl.lemdadika kel.padang besi kec.lubuk kilangan kota Padang.

Setelah itu dilakukan introgasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya setelah berpapasan dengan korban dilampu traffic light simpang lubeg,dan pelaku melihat gelang emas ditangan kiri korban,setelah lampu traffic light hijau,pelaku membuntuti korban sejauh kurang lebih 50 meter dan korban mengambil paksa gelang emas korban dengan cara menarik gelang emas tersebut menggunakan tangan kanan dan setelah berhasil disimpan didalam saku celana pendek sebelah kanan dan langsung dijual pelaku ke salah satu toko emas pasar raya Padang seharga Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan uang tersebut digunakan pelaku untuk berfoya-foya. 

Selanjutnya Tersangka Beserta Barang Bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung guna proses Hukum Lebih lanjut.

#Fitri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto