Wakil Ketua DPRD H. Daliyus.K.S.Si.MM, Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses



Reses anggota DPRD H. Daliyus.S.Si.MM, dapil II di Kecamatan Sasak ranah Pasisie

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Hari pertama dilaksanakan reses anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat,H. Daliyus.S.Si.MM, di daerah pemilihan masing-masing guna menyerap aspirasi masyarakat terkait usulan pembangunan yang prioritas.Minggu 21/11/2021

Wakil Ketua DPRD dapil II
meliputi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie  melakukan pertemuan dengan aparat pemerintah tingkat Kecamatan, Nagari serta jorong Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Sasak ranah Pasisie

H. Daliyus.S.Si.MM, salah satu Praksi  GOLKAR,yang mewakili dapil II saat melakukan pertemuan itu mengatkan reses ini bertujuan untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat khusunya di daerah pemilihan wilayah.

"Kami berharap semua yang hadir dalam reses ini dapat mengutarakan apa yang menjadi usulan pembangunan skala prioitas khususnya Jorong dan Nagari di Kecamatan Sasak ranah Pasisie ini", katanya.
Menurutnya  aspirasi daerah pemilihan ini adalah tangungung jawab kami 12 anggota DPRD yang asal daerah pemilihan, maka dari itu kalau ada reses kami juga minta Jorong ataupun Nagari sebisa mungkin semua dapat hadir.

Karena* lanjut H. Daliyus.S.Si.MM yang di bahas dalam ini sangat penting dalam usulan prioritas pembangunan baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Salah satu warga Jorong Rantau Panjang dalam pertemuan itu memgusulkan agar adanya pembangunan 
1. Rajang sepanjang sekitar 200 m, menuju seberang
2. Jalan kampung ditepi sungai sktr 1 km aspal hotmix
3. SDN yg ada sekarang ditepi sungai kalau bisa dipindah ke arah taluak pagang yaitu pertengahan kampung kerena kalau musim hujan tidak bisa anak2 sekolah kerna banjir
4. 1 buah jembatan menuju rantau panjang," katanya.

menanggapi hal itu wakil ketua dua DPRD Pasaman Barat dapil II, H.Daliyus.S.SI.MM, mengatakan apa yang di usulkan masyarakat Nagari Sasak ranah Pasisie, Jorong Rantau panjang akan di kawal dalam usulan yaitu pembangunan tersebut tutup nya. 

#Rajo Alam

 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto