Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi, Bersama Warga Padang Silasuang Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW. 1442 H








Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra.S.Pi dan warga Jorong  Pisang Hutan, Nagari Persiapan Padang Silasuang  peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Nuryakin Istiqomah . 

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Warga Jorong  Pisang Hutan, Nagari Persiapan Padang Silasuang  Kecamatan Sasak Ranah Pasisie gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (18/11/2021).

Peringatan maulid Nabi SAW yang bertempat di Mushalla Nuryakin Istiqomah tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi dan juga tokoh ulama
Tuanku Ali Sadana ( Buya Hengki) 
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra. S. Pi, mengatakan, maulid Nabi SAW ini merupakan momen yang ditunggu oleh umat muslim.

Setiap tahun kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan, hanya saja, suasana sedikit berbeda karena masih dalam situasi kondisi pandemi covid-19.

"Maulid kali ini terbatas hanya dihadiri warga Jorong  Pisang Hutan, Nagari Persiapan Padang Silasuang meski begitu diharapkan warga dapat mengambil hikmah dari siraman rohani dari tausiyah ulama Tuanku Ali Sadana ( Buya Hengki) ," ujarnya.
Tidak lupa, ia juga mengingatkan kepada para warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintah Nagari Persiapan Padang Silasuang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuanku Ali Sadana ( Buya Hengki) , Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi, seluruh warga dan lainnya yang telah hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Nuryakin Istiqomah

"Endra Yama Putra.S.Pi, Mengatakan Kegiatan Ini momen baik bagi kita umat Muslim untuk semakin mencintai Rasulullah SAW dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berharap Ridho-Nya," kata dia.

Selain itu, pelaksanan kegiatan ini bertujuan pula mengenal lebih dalam tentang Nabi Muhammad junjungan umat muslim.

Pelaksanaan Maulid Nabi tentunya dengan menerapkan dan menyediakan protokol kesehatan, antara lain tempat cuci tangan. Diungkapkan Ali Sadana ( Buya Hengki) Protokol Kesehatan ini merupakan perhatian utama. 

#Rajo Alam


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto