Wakil Wali Kota Solok Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-57

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal, SKM, MKM, memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-57, bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Jumat (12/11). 

Turut hadir BPJS Kesehatan Kota Solok, Organisasi Profesi di Kota Solok, IDI Kota Solok, IBI Kota Solok, PPNI Kota Solok dan Lainnya. 

Dalam rangka Memperingati hari Kesehatan Nasional Ke-57 dengan Tema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku. Wawako mengatakan Kota Solok hari ini capaian Vaksinasi tahap pertama sudah 64,5%, saya dan Wali Kota Solok Zul Elfian Umar apresiasi dan berterimakasih kepada Vaksinator, IDI, IBI, PPNI, TNI, Polri, Satas dan Organisasi Profesi lainnya yang telah membantu kita dalam melawan Pandemi ini, semoga selalu sehat dan semangat untuk menjadikan Kota Solok Sehat dari Kasus Pandemi Covid-19. 

Wawako juga meminta dan berharap dukungan untuk mewujudkan warga Kota Solok ini bisa menikmati BPJS secara gratis yang di bantu oleh Pemerintah Kota Solok. 

"Kita saat ini juga lagi mengerjakan pembangunan bertahap untuk RSUD yang berada di Banda Panduang, semoga pembangunan rumah sakit ini cepat selesainya dan kita masyarakat Kota Solok bisa memanfaatkannya untuk berobat, agar tidak ada lagi masyarakat kita mengeluh tentang pelayanan kesehatan di Kota Solok tercinta ini. 

"Hari Kesehatan Nasional (HKN) jatuh setiap 12 November. Diperingati sebagai momen bangsa Indonesia bersama-sama menyadari pentingnya pembangunan kesehatan. 

Tahun ini, Hari Kesehatan Nasional menginjak usia 57 tahun. Dengan tema 'Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku'. Mengingat tanah air masih diterpa virus Corona, HKN ingin mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memerangi pandemi COVID-19.


 Eryx

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto