Wali Kota Sawahlunto melakukan studi komparatif ke Kota Surakarta

 


Sawahlunto, Kawasansumbar.com Pemko Sawahlunto belajar pengelolaan pelayanan publik khususnya Mall Pelayanan Publik ke Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah. Untuk itu Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dan sejumlah jajaran di Pemko Sawahlunto melakukan studi komparatif ke Kota Surakarta yang diterima oleh Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakoso, di Balaikota, pada Jum'at 26 November 2021 tadi. 

"Kota Sawahlunto pada awal 2022 nanti akan memiliki Mall Pelayanan Publik untuk meningkatkan efektifitas dan peningkatan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan bagi masyarakat. Nah sebelum itu, agar kita dapat melaksanakannya dengan baik nanti salah satunya kita belajar pada Kota Surakarta yang lebih dahulu punya Mall Pelayanan Publik," ujar Wali Kota Deri Asta usai pertemuan dengan Wakil Walikota Surakarta. 

Dalam studi komparatif ke Kota Surakarta itu, Wali Kota Deri Asta didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, beserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Juga mengikuti studi komparatif itu Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Ny. Eka Wahyu.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto