Wali Kota Sawahlunto Menyampaikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Program Studi Di luar Kampus Utama Universitas Negeri Padang


 Sawahlunto, Kawasansumbar.com Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan kuliah umum kepada mahasiswa Program Studi Di luar Kampus Utama Universitas Negeri Padang (PSDKU UNP), di GPK, Rabu 10 November 2021 tadi. 

PSDKU UNP Sawahlunto sudah memulai Proses Belajar Mengajar sejak September lalu. Sementara menunggu pembangunan kampus PSDKU itu selesai, sekarang pembelajaran dilaksanakan di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB). 

Jumlah mahasiswa PSDKU UNP Sawahlunto yakni 52 orang. Dengan 2 jurusan yakni Teknik Pertambangan dan Teknik Otomotif Alat Berat. 

Dalam materi kuliah umumnya, Wali Kota Deri Asta menceritakan bagaimana Pemko Sawahlunto bersama UNP memperjuangkan bagaimana agar PSDKU tersebut berhasil dibangun di Sawahlunto. 

Wali Kota Deri Asta juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar menuntut ilmu dengan optimal di PSDKU UNP. Pemko Sawahlunto, kata Wali Kota pada 2022 nanti akan membuat program untuk memberikan beasiswa kepada anak Sawahlunto yang berkuliah di PSDKU ini.


#Fitri/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto