Walikota Beri Hadiah Pada Turnamen Mobile Legend Kota Medan

 


Medan, Kawasansumbar.com Setelah berlangsung dua hari, Turnamen Mobile Legend Kota Medan secara resmi ditutup Wali Kota Medan Bobby Nasution di Glass House, Jalan Cut Meutia Medan, Sabtu (13/11) malam.

 Di pertandingan yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 2021 sekaligus menuju Piala Wali Kota Medan 2022 tersebut, Bobby Nasution juga menyerahkan langsung hadiah bagi pemenang pertama.

Ucapan selamat pun disampaikan Bobby Nasution bagi sang juara. Namun, untuk peserta lainnya yang telah ikut dalam pertandingan tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan itu berharap untuk terus berlatih guna mengasah kemampuan diri.

 Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karena senantiasa menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. Diharapkan, pertandingan tersebut dapat menjadi wadah bagi pecinta game mobile legend sehingga menjadi pro player bahkan atlet E-Sport.

Diungkapkan Bobby Nasution, ke depan, E-Sport harus dapat disejajarkan dengan olahraga lainnya. Meski hanya menggunakan telepon genggam sebagai sarananya, imbuh Bobby Nasution, namun mentalitas dalam memainkan game tersebut juga harus kuat dan terjaga. 

Sebab, bukan saling adu fisik, permainan diwarnai dengan adu suara dan dukungan yang dilontarkan untuk mengganggu konsentrasi. Nantinya, terang Bobby Nasution, hal serupa akan dilakukan untuk menjaga atmosfer E-Sport di Kota Medan.


#Ria Charles/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto