Walikota Pariaman, Mengukuhkan dan Melantik Pokja Bunda PAUD


Pariaman, Kawasansumbar.com  Walikota Pariaman, Genius Umar (Genius Umar) mengukuhkan dan melantik Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (23/11).

Kami ucapkan selamat kepada Pokja Bunda PAUD Kota Pariaman yang telah dilantik dan dikukuhkan hari ini, segera bersinergi antar anggota dan persiapkan program kerja dalam rangka mewujudkan layanan PAUD berkualitas di Kota Pariaman ,” ujar Walikota Pariaman.

PAUD merupakan pendidikan yang sangat mendasar dan strategis dalam pembangunan sumber daya manusia. Keberadaan dan peran Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya. 

Diharapkan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayahnya masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD.

Hadir langsung, Bunda PAUD Kota Pariaman, Ibu Lucyanel Genius Umar (Lucyanel Arlym), Sekdako Pariaman, Yota Balad, Kepala OPD, Camat, Pengurus Pokja Bunda PAUD Kota Pariaman, Bunda PAUD Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Kota Pariaman. 

Erwin

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto