Wawako Pariaman Kunjungi Pemondokan Kafilah Untuk Beri Dukungan


 Pariaman, Kawasansumbar.com  --- Kunjungi Pemondokan Kafilah Kota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin beri dukungan penuh kontingen Kota Pariaman, untuk memberikan penampilan terbaik, agar kita dapat mempertahankan prestasi yang sudah ada. 

"Mulai dari pemondokan, saya ingin melihat langsung bagaimana fasilitas dan tempat mereka beristirahat, karena dengan kafilah kita nyaman dan terpenuhi semua kebutuhan yang mereka inginkan, maka secara tidak langsung akan membuat energi positif bagi para kafilah," ujarnya ketika meninjau pemondokan kontingen kafilah Kota Pariaman yang berlokasi di Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Selasa siang (16/11). 

Mardison Mahyuddin yang datang bersama istri, Ny. indriati Mardison, juga membawa buah tangan ke posko atau pemondokan 1 Kafilah Kota Pariaman ini, berupa berbagai buah dan roti kaleng, untuk menambah motivasi kepada kafilah yang bertanding. 

"Jaga selalu kesehatan, karena perbedaan suhu antara Kota Padang Panjang yang dingin dengan Kota Pariaman yang panas, terkadang membuat kita bisa sakit, karena itu tetap jaga kondisi tubuh kita, dan konsul ke dokter bila perlu, karena kita juga telah menyediakan tim kesehatan, yang terdiri dari dokter dan perawat di pemondokan ini," tukasnya.


#Nelli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto