Acara pelantikan pengukuhan pengurus DPD perkumpulan keluarga pesisir selatan kota payakumbuh-kabupaten lima puluh kota

Limapuluh Kota kawasansumbar.com Acara pelantikan pengurus baru DPD Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan(PKPS) Periode tahun 2021-2026 kepada AKP.Akno Pilindo SH yang sebelumnya dijabat Oleh Ketua (PKPS) pak Oyong Periode Tahun 2016-2021.Acara Ini di rangkai dengan berbagai hiburan Yang disediakan oleh ketua pelaksana membuat suasana semakin tampak akrap dan penuh kekeluargaan.

Hadir dalam acara yakni Ketua IKPS Azfrizal Aziz SH,H.S.Budi Syukur SH,Datuak Bandaro Jambak selaku Ketua DPW (PKPS) Sumatra Barat,H.Anas Andrico,Ketua PKPS Tanah Datar,Ketua PKPS Bukittinggi,Ketua PKPS Solok,Ketua PKPS Padang Panjang,M.sugandij uga tokoh masyarakat Pesisir Selatan serta perwakilan DPD PKPS se Indonesia.

Ketua pelaksana acara,Ir Sujarmen ketika diwawancara mengatakan, PKPS ini merupakan salah satu cikal bakal dari IKPS yang dulu digagas oleh orang tua ninik-mamak atau tokoh masyarakat asal Pesisir Selatan. “Dulunya bernama Ikatan Keluarga Pesisir Selatan, sekarang telah berganti nama menjadi Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan,” jelas Ir.Sujarmen.

Acara ini digelar telah melalui Prokes Kesehatan Covid 19 dengan ketat.Lanjut ucap Ir.Sujarmen, “kami berharap agar PKPS ini menjadi wadah tempat bersilaturrahmi warga Pesisir Selatan yang Ada Dikota Payakumbuh Dan lima Puluh Kota. baik yang ada di  maupun di kampung halaman, serta dapat memberikan kontribusi kepada daerah kami.”Tambahnya. 

“Harapan saya selaku generasi muda agar PKPS ke depan semakin maju dan berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto