Alumni Pegawai Bandara Tabing Lepas Kangen Dan Rindu Di Acara "Taragak Basuo"



Padang, Kawasansumbar.com Alumni Pegawai Bandara Tabing Dan Bandara Internasional Minangkabau mengadakan acara Taragak Basuo, setelah beberapa tahun tidak bertemu. Kamis 2/12/'21 di Resto Raja Minas By Pass Padang. 

Dimoment yang indah tersebut tampak kebahagian dan kegembiraan terpancar dari wajah para alumni tersebut. Saat bertemu lepaslah rasa kangen, rasa rindu Taragak Basuo dengan rekan-rekan sewaktu sama-sama bekerja dulu. membuat suasana menjadi hangat karena terjalinnya rasa kekeluargaan yang sangat kuat sesama Alumni.


‌Yohanes Gaffar selaku panitia acara mengatakan bahwa acara ini terlaksana spontan saja, berawal dari pertemuan sesama alumni sebanyak kurang lebih 20 orang, dari pertemuan dan bincang- bincang kita tersebut maka terlaksana lah acara ini dan saya mengatakan acara kita hari ini adalah acara yang berkualitas artinya terjalin rasa kekeluargaan yang tinggi sesama alumni.


Kami pensiunan pegawai bandara tabing jauh dari Makasar datang kepadang menyempatkan diri bertemu dengan rekan-rekan sesama bertugas dulu. Dari pakan baru juga ada yang datang. Kita antusias melaksanakan acara ini.


Ketua dari Alumni Pegawai Bandara Tabing dan BIM ini H. Noflis Hilali  saat memberi kata sambutan mengatakan, sangat mengapresiasi acara hari ini dan mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan yang menyempatkan hadir disini. Dan telah melepaskan kangen dan rindu para pensiunan Pegawai Bandara Tabing dan dan Bandara BIM ( Bandara Int’l Minangkabau).


kita berharap kedepannya silaturahmi dan rasa kekeluargaani kita ni terus berjalan baik, untuk itu nanti kita juga mengusulkan untuk membentuk pengurus kecil khusus untuk acara yang seperti ini, kita pilih ketua, sekretaris dan bendaharanya,  agar acara kita lebih terkoordinir lagi, semoga tahun berikutnya berjalan lebih meriah dan banyak lagi yang datang, jelas ketua. Fitri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto