Anggota DPRD Pasaman Barat hadiri pelantikan FRANDENO DWI CHAYO. bintara Polri


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasaman Barat Subandrio menghadiri pelantikan Putra Kedua FRANDENO DWI CHAYO.  setelah selesai mengikuti pendidikan dan pembentukan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Sumatra Barat

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Pelantikan  Bintara Polri TA 2019 dilakukan Kapolda SUMBAR Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K di Lapangan SPN Padang, Rabu (22/12) yang dihadiri Wakapolda,Edi Mardiya, Danrem , Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan undangan lainnya.
Pelantikan ditandai dilepasnya tanda siswa, sekaligus pemasangan pangkat bripda secara simbolis ke perwakilan bintara dilanjutkan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan anggota Polri.

Dikatakan Kapolda, apa yang telah dicapai bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal pengabdian nyata sebagai insan Bhayangkara.

“Oleh karena itu, bulatkan tekad dan semangat serta motivasi diri tanpa henti untuk senantiasa memberikan dharma bakti terbaik kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan,” katanya.

Kepada siswa yang baru dilantik menjadi anggota Polri tersebut, mereka merupakan garda terdepan pelaksanaan tugas Polri di lapangan yang akan berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat

#Rajo alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto