Berkah Dana Pokir Syamsul Bahri ketua Komisi I DPRD Propinsi Sumbar, Nelayan Sasak Ranah Pasisie Terima Bantuan Sarana Penangkapan Ikan (BSPI) berupa Mesin Long tail.












Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Usaha gigih Anggota DPRD Sumbar Pokir Syamsul Bahri ketua Komisi I DPRD Propinsi Sumbar, Nelayan Sasak Ranah Pasisie  Terima Bantuan Sarana Penangkapan Ikan (BSPI) berupa Mesin Long tail.
 akhirnya mewujudkan keinginan para nelayan Sasak ranah Pasisie  untuk memiliki mesin tempel yang lebih baik untuk melaut.

Penyerahan  Pokir Syamsul Bahri ketua Komisi I DPRD Propinsi Sumatra Barat sarana tangkap, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumbar tersebut diserahkan langsung oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra didampingi Dinas Perikanan Kabupaten Pasaman Barat, Sasak Senin 20 Desember 2021
Sementara itu, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, mewakili Masyarakat  Ketua Kelompok Nelayan KSU Riak Gelombang Saiyo, Nelayan Sasak Ranah Pasisie mengatakan, Semoga bantuan ini bisa mempermudah nelayan kami dalam penangkapan ikan.

“Bantuan mesin tempel untuk nelayan ini tidak akan mudah kami dapat tanpa ada pak Syamsul Bahri dan Perhatian Bapak Endra Yama Putra. S. Pi, Mesin Tempel ini bagi kami adalah bantuan tak terhingga dan tak ternilai oleh nelayan di sini,” ujar Nelayan
“Terima kasih Pak Syamsul Bahri dan Pemprov Sumbar serta Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. S.Pi, yang basipokok basamo (kolaborasi) membuat kami nelayan bisa melaut ke laut luas,” tambah Nelayan

Syamsul Bahri , politisi Partai PDIP dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 2 Pasaman dan Pasaman Barat- pada Pemilu 2019 lalu ini, memang terkenal sebagai pejuang aspirasi rakyat di Dapilnya.
Dia mengaku buah aspirasi itu tidak lepas dari aspirasi nelayan di Sasak ranah Pasisie, yang saat reses diajukan kepada wakil rakyatnya.

“Dan saat pembahasan apresiasi itu berujud pokok-pokok pikiran saya selaku wakil rakyat dan diakomodir APBD Sumbar di pos anggaran

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto