Bupati Agam Hadiri Acara Wisuda Tahfidz Serta Pawai Khatam Alquran


Agam, Kawasansumbar.com  Hari ini, Minggu (26/12), Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menghadiri acara Wisuda Tahfidz sekaligus melepas pawai Khatam Alquran di beberapa nagari di daerah itu.

Diantaranya yaitu, di TPQ Nurul Yaqin, Jorong Mato Jariang, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu. Di MDA Syuhada Taluak, Jorong V Kampuang dan Di TPA Al-Falah, Jorong Joho, Nagari Kamang Hilia, Kecamatan Kamang Magek. Di MDTA Al-Munawwarah  Jorong Kambiang Tujuah, Nagari Gadut dan Di MDA Istiqamah, Jorong Sonsang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, serta di MDTA Jorong Sungai Janiah, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan selamat kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang khatam Alquran.

"Diharapkan kepada anak-anak, jangan menganggap khatam Alquran ini menjadi akhir, tapi ini adalah awal perjalanan untuk lebih mendalami dan mempelajari ilmu Alquran. Sehingga nantinya tercipta generasi yang Qurani, beriman dan bertaqwa, serta mempunyai akhlak yang mulia," harap Bupati Agam.


Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto