Disela Kesibukan Ketua DPRD Pariyanto Luangkan Waktu Kunjungi Pembangunan Masjid di Jorong Karya Tama

 



Dharmasraya , kawasansumbar.com – walau jadwal padat Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH luang kan waktu , mampir untuk melihat pembangunan masjid yang sedang di kerjakan, beliau singgah untuk berkunjung serta memantau pembangunan masjid tersebut , hal ini beliau lakukan sebelum menghadiri rapat paripurna DPRD Dharmasraya, dirinya meluangkan waktu singgah untuk kros cek pembangunan Masjid di Jorong Karya Tama Nagari Gunung Medan kecamatan sitiung kabupaten Dharmasraya Selasa (30/11/21).

Ketua DPRD Parianto SH mengungkapkan, pembangunan Masjid yang berada di Jorong Karya Tama Gunung Medan ini , baru tahap pengerjaan Pondasi , dengan semangat gotong royong masyarakat setempat untuk bisa mendirikan sebuah rumah ibadah.

“pembangunan tempat ibadah ini dikerjakan dengan cara swakelola yang salah satu pendanaan nya bersumber dari infak sadaqah Fraksi gotong royong PDI perjuangan DPRD kabupaten Dharmasraya dalam rangka bakti sosial dan keagamaan dengan cara salah satu nya beramal untuk pembangunan masjid ini dengan dana amal kami,” terangnya.

“selaku wakil rakyat ketuanya DPRD kabupaten Dharmasraya juga salah satu anggota fraksi gotong royong PDI perjuangan DPRD kabupaten Dharmasraya , beliau memang dekat dengan rakyat sungguh merakyat hal ini pun Sesuai dengan arahan dari ketua DPD PDI perjuangan provinsi Sumatera barat H Alex Indra Lukman, jelasnya.

" Mamang amin salah satu masyarakat Jorong Karya Tama menyebutkan bahwa pembangunan masjid ini.

Salah satu gebrakan dari bapak Pariyanto , gebrakan dari salah satu kader terbaik partai wong cilik moncong putih yang begitu peduli terhadap lingkungan dan masyarakat

“Saya selaku warga jorong karya Tama Nagari Gunung Medan berucap terima kasih atas perhatian beliau yang mana gebrakan serta usaha dan gagasan beliau untuk membangun rumah ibadah ini,walaupun berjalan berangsur-angsur Dikernakan Anggara mandek terangnya.

“Kami berharap pada pemerintah dan masyarakat mari kita berinfak seperti yang telah dilakukan oleh ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH bersama fraksinya untuk melakukan pembangunan Masjid ini,” pungkasnya


# Dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto