GUNERNUR SULTRA MEMBUKA KONGRES NASIONAL


Sultra, Kawasansumbar.com Kongres Nasional IMEI ini diikuti oleh ikatan senat mahasiswa fakultas ekonomi se-Indonesia dipusatkan di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH secara pribadi dan atas nama pemerintah provinsi menyampaikan selamat datang kepada peserta kongres yang berasal dari luar provinsi Sulawesi Tenggara dan semoga selama berada di bumi anoa ini senantiasa sehat dan bersemangat hingga pulang kembali kedaerah masing-masing dengan selamat.

Kongres Nasional IMEI ini dihadiri oleh Rektor Universitas Haluoleo Kendari, Walikota Kendari, para dekan fakultas ekonomi Unhalu Kendari serta Ketua Ikatan Mahasiswa Ekonomi Indonesia beaerta pengurus.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra menyampaikan "Terima kasih kepada IMEI yang menunjuk Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah penyelenggaraan kongres nasional ini dan semoga peserta bisa mendapat inspirasi untuk kesuksesan IMEI dimasa yang akan datang.

Gunernur Sultra berharap dengan kongres Nasional IMEI senantiasa diwarnai diskusi dan mencari berbagai solusi yang tepat dalam pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19.

Selain itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara telah melakukan fiskal yang tepat dengan melakukan refocussing kegiatan dan realokasi anggaran untuk mengatasi pengangguran pajak bahkan membebaskan pajak beberapa kelompok UMKM dan terus mendorong belanja pemerintah agar perekonomian terus sehat. 

Masukan dan ide dari peserta kongres nasional IMEI ini semoga dapat menghasilkan solusi yang baik dan berkualitas, agar pemulihan ekonomi di negara kita dapat kembli pulih sediakala *.*


® Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto