Jalan Bagus, Masyarakat Sasak Jorong Bandar Ucapkan Terima Kasih Kepada Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Partai Demokrat, Endra Yama Putra. S. Pi, jemput aspirasi masyarakat Jorong Bandar, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Selasa (21/12/2021).

Masyarakat Jorong Bandar, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Partai Demokrat atas kerja kerasnya.
Ucapan terima kasih yang diberikan masyarakat Sasak , Jorong Bandar atas kerja keras Endra Yama Putra. S. Pi yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Adapun aspirasi yang diperjuangkan pembangunan jalan.


Yang mana pada tahun 2021, Endra Yama Putra. S. Pi, sudah melakukan pembangunan jalan di Sasak, Jorong Bandar lewat dana aspirasi atau Pokok Pikiran (Pokir).
Salah satu warga Jorong Bandar,  mengucapkan terima kasih kepada Endra Yama Putra.S.Pi, yang sudah memasukkan aspirasi untuk pembangunan jalan di Jorong Bandar ini.

"Sudah puluhan tahun jalan di Sasak, Jorong Bandar ini tidak tersentuh pembangunan tapi berkat pak Endra Yama Putra. S. Pi, bersama Pemda Pasaman Barat akhirnya jalan ini terbangun dengan mulus," ujarnya.

Jalan ini diungkapkan Masyarakat merupakan jalan yang selalu dilewati masyarakat Sasak, Jorong Bandar menuju ke pemungkiman , Perkantoran, sehingga pembangunan jalan ini sangat membantu. Yang sebelumnya jalan ini, apabila hari hujan, sulit untuk dilewati tapi sekarang sudah tidak lagi.

Sedangkan pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra,S.Pi, menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.

"Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD terkait. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Daerah melalui rapat Paripurna DPRD," ungkap Endra Yama Putra. S. Pi, saat melakukan reses di Jorong Bandar, Kecamatan Sasak ranah Pasisie beberapa bulan yang lalu . 

“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan akan kita kawal dan perjuangkan, terima kasih atas amanah yang diberikan,” terang Wakil ketua  DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini.

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Partai Demokrat ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar segerakan melakukan Vaksin selalu jaga kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.tutup nya

#Rajo alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto