Jum'at Barokah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali,Bupati didampingi Wakil Ketua komisi I DPRD Minta Tetap Jaga Silaturrahmi

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kabid, dan Camat di lingkungan pemerintah daerah Pasbar melakukan Jumat Berkah, di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang,  Jorong VI Koto Utara, Kecamatan Kinali, Jumat (24/12).

Jumat Berkah merupakan program pemerintah daerah yang dilaksanakan 2 kali dalam sebulan di masjid yang berbeda. Berkunjung ke kawasan pinggiran untuk melihat masjid yang terbengkalai, dan melihat kondisi masyarakat secara langsung.

Bupati Pasbar Hamsuardi mengatakan, kunjungan silaturrahmi tersebut merupakan kunjungan ke 5. Kedepan, ia berharap Jumat Berkah tetap dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan serta menjalin komunikasi dan silaturrahmi yang baik antara pemerintah, ASN dan masyarakat Pasbar.
"Kunjungan Jumat Berkah ini merupakan kunjungan ke 5, yang pertama kita lakukan di Simpang Gadang, kedua di Ophir, ketiga di Tombang, keempat di Kuamang Ujung Gading dan hari ini di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang, Jorong VI Koto Utara Kinali. Kita berharap hubungan silaturrahmi ini harus kita jaga dengan baik", ucap Hamsuardi.

Dikatakannya, walaupun ditengah-tengah kesibukan, ibadah kepada Allah harus tetap  dilaksanakan. Selain itu, menjalin silaturrahmi sesama umat manusia, menjalankan sholat, magrib mengaji, berinfak dan kegiatan keagamaan lainnya. "Dengan tetap melakukan kebaikan, semoga Pasbar, aman, tentram dan damai,"ungkapnya.
Disamping itu, Wakil Ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati beserta rombongan. Ia juga berterimakasih, kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan jumat berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali. Jumlah infak yang terkumpul dalam Jumat Berkah tersebut sebesar Rp.50.180.000

Unyin asnol , pengurus Masjid Nurul Iman Lubuk Talang  Kecamatan Kinali Pasaman Barat mengucapkan terima kasih pada Bupati Hamsuardi dan Wakil Komisi I DPRD Ali Nasir. SH dan jajaran OPD atas kunjungan dan infak yang diberikan.

"Atas nama masyarakat Nagari Kinali saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati yang telah berkenan menjadwalkan jumat berkah ke masjid kami ini, semoga program-program beliau hari ini dan hari esok menjadikan Pasbar lebih baik kedepannya", ujar Ali Nasir. SH

#Rajo alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto