Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Turun langsung tinjau kegiatan vaksinasi di nagari Tabek Kecamatan timpeh

 


Dharmasraya, kawasanSumbar.com – ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak pariyanto SH Turun langsung untuk meninjau kegiatan vaksinasi di nagari Tabek Kecamatan timpeh kabupaten Dharmasraya. Selasa (28/12/21) .

Ketua DPRD Pariyanto, S.H menilai pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Dharmasraya membawa angin segar untuk tumbuhnya kembali perekonomian masyarakat yang dalam beberapa waktu ini terkendala akibat dari pandemi covid19 yang telah menganggu segala macam aktivitas masyarakat.

Pada saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi di nagari Tabek ini , orang nomor satu di DPRD Kab. Dharmasraya Bapak Pariyanto, S.H turun langsung dan meninjau kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Nagari Tabek untuk mendapatkan vaksin di gelombang ini cukup tinggi.insya Allah target 70 persen akan tercapai karena sebelumnya masyarakat nagari Tabek tidak mau di vaksin dengan berbagai alasan dan keraguan , saya yakin masyarakat telah menyadari bahwa vaksin itu halal dan aman

Pariyanto juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh dan mensukseskan program pemerintah, vaksin ini Insya Allah merupakan ikhtiar kita bersama guna mencegah penyebaran covid19 di daerah kita jelas nya.

Dan mendukung Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang pada saat ini terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid 19 di 11 kecamatan dengan 52 nagari dengan gencar.jelasnya

Hal ini menjadi bukti kepedulian dari seorang pariyanto SH atau sebagai ketua dewan terhormat ( ketua DPRD) kabupaten Dharmasraya yang juga sekaligus anggota fraksi gotong royong PDI sebagai salah satu kader terbaik partai wong cilik.

Kepedulian beliau ini tidak di ragukan lagi Dan sesuai yang diharapkan oleh ketua DPD partai PDI perjuangan propinsi Sumatera barat bapak H Alex Indra Lukman.

Pariyanto juga menerangkan bahwa kegiatan ini Diharapkan bisa meningkatkan kekebalan kelompok atau hard immunity di daerah kita jelas nya.

“Vaksin ini sekaligus sebagai solusi untuk pemulihan ekonomi kemudian menjadi angin segar untuk perekonomian di Dharmasraya.

Kita sangat apresiasi upaya pemerintah daerah yang di pimpin oleh bupati yang juga ketua umum Apkasi bapak Sutan riska tuanku kerajaan SE yang dengan cepat dan gencar lakukan vaksinasi ini. Ia pun berharap proses vaksinasi dapat berjalan dengan baik karena akan melibatkan banyak pihak. tutupnya Pada kesempatan ini Wali nagari Tabek Syafrial menghimbau

semua warga nya untuk tetap terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, mamakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak,” 

Dan ucapkan terima kasih banyak kepada bapak pariyanto ketua DPRD yang telah berkunjung dan meninjau langsung kegiatan vaksinasi ini di nagari kami pungkasnya


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto