Ketua DPRD Parianto Bersama Tagana Turun Langsung Peduli Banjir

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com - Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak Pariyanto SH bersama dengan TAGANA turun langsung ke lokasi banjir sekali gus salurkan bantuan bagi Korban dampak Banjir ini di jorong harapan dan harapan jaya yang berada di kecamatan tiumang kabupaten Dharmasraya ,(13/12/2021)

Ketua DPRD pariyanto bersama TAGANA Serahkan Bantuan ini untuk Korban dampak Banjir dan melakukan peninjauan lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Pariyanto mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya kebanjiran.

saya bersama TAGANA membantu warga di Jorong harapan dan harapan jaya dan sekitarnya Pariyanto meminta, agar warga terdampak banjir betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.

"Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Alhamdulillah, tadi saya sudah berdiskusi dengan kepala Jorong harapan dan harapan jaya agar kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan baik," terangnya.

Sementara itu, kepala Jorong setempat menuturkan, saat ini ada sejumlah warga terdampak banjir yang mengungsi ke tempat yang lebih tinggi "Kami sangat mengpresiasi kehadiran Pak pariyanto bersama TAGANA di sini yang sekaligus memberikan bantuan untuk warga. 

Bantuan berupa sembako ini menjadi kebutuhan primer untuk warga," jelas pak jorong setempat.

Terimakasih pak pariyanto sungguh kami terharu atas kepedulian bapak , pak seperti ini lah Yang kami harapkan tanpa kami minta bapak datang melihat keadaan kami tuturnya.

Sebagai ketua DPRD pariyanto juga salah satu anggota fraksi gotong royong PDI perjuangan dan salah satu kader terbaik partai wong cilik yang peduli terhadap rakyat , yang siap menyinsingkan lengan baju untuk melakukan yang terbaik untuk rakyat Tidak membeda bedakan Apa yang dilakukan oleh bapak pariyanto ini sudah sesuai dengan arahan dari ketua DPD PDI perjuangan Provinsi Sumatra barat Alex Indra Lukman.


#dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto