Ketua DPRD Pariyanto Hadiri Pisah Sambut Kalapas Dharmasraya

 


Dharmasraya , kawasanSumbar.com – Hari ini, Kamis (23/12/2021), bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dharmasraya, ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak pariyanto SH dalam menghadiri acara pisah sambut Kepala lapas kelas III, dari Ahmad Junaidi A.Md.IP.SH kepada Budi Setyo Prabowo A.Md.IP.SH.

Dalam sambutannya, pariyanto mengatakan, untuk melakukan yang lebih baik, seseorang tidak bisa bertahan hanya di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan. Harus hijrah, begitu ajaran agama mengajarkan kepada umatnya.

“Hal ini juga berlaku bagi seorang Aparatur Sipil Negara. Tidak di jajaran Lapas dharmasraya,” ujar pariyanto.

Pada kesempatan itu, ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak pariyanto SH mengucapkan selamat datang dan selamat kepada Budi Setyo Prabowo sebagai Kepala Lapas dharmasraya, tentunya dengan harapan semoga berhasil di daerah ini.

“Kami sangat berharap, semoga berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai di Lapas tempat tugas yang lama, dapat di tularkan dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk mempercepat dan meningkatkan pembangunan di daerah ini,” terang pariyanto.


Pasti, imbuh pariyanto, bukan hal yang dimaksud tidak hanya pada pembangunan dan penegakan supremasi hukum, tapi juga pada seluruh sektor dan aspek kehidupan masyarakat di Kabupaten Dharmasraya ini.

Selain ketua DPRD kabupaten Dharmasraya, hadir dalam acara tersebut Kapolres dharmasraya bapak AKBP Anggun cahyono SIK dan Kejari Dharmasraya bapak M.Haris Hasbullah SH MH serta beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto