Ketua DPRD pariyanto SH Hadiri Apel Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2021

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com - Ketua DPRD dharmasraya Pariyanto SH hadiri apel pasukan operasi lilin tahun 2021, di halaman kantor bupati dharmasraya (23/12/21).

Operasi lilin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru ini

Di pimpin oleh bupati dharmasraya , Sutan riska tuanku kerajaan SE.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama pemerintah kabupaten Dharmasraya dengan polres Dharmasraya

Apel gelar pasukan ini hadir Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun cahyono , unsur Forkopimda , sekretaris daerah ,staf ahli Bupati , Asisten Setda , dan kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Dharmasraya.


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Dharmasraya tersebut berjalan aman dan lancar.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kesiapan pasukan Polres Dharmasraya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam menyambut tahun baru dan perayaan keagamaan umat Nasrani yakni perayaan Natal.

"Kepada seluruh masyarakat Dharmasraya khususnya atas nama pimpinan DPRD kita menghimbau untuk tidak melakukan keramaian atau kegiatan yang berpotensi mendatangkan kerumunan atau massa. Hal itu dikarenakan kita masih dalam situasi Pendemi Covid-19, jangan sampai kegiatan tersebut menambah kasus Covid-19 atau jadi klaster baru penyebaran Covid-19.

 Di samping itu kita juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan gerakan tiga M, masing masing mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker saat keluar rumah, dan menghindari kerumunan," ucap Pariyanto yang juga salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto