Ketua DPRD pariyanto SH Lantik Haryanto,SH dari Partai Amanat Nasional Resmi Jabat PAW DPRD Dharmasraya

 


Dharmasraya, kawasansumbar.com - Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH di dampingi Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan,MM dan Ade Sudarman,S.Pd Kembali memimpin Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

Di saksikan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E dan Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Dt. Labun, serta undangan lainnya, Haryanto,SH di pandu langsung oleh Ketua DPRD Pariyanto,SH mengucapkan Naskah Sumpah/Janji nya sebagai calon Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten Dharmasraya.


Di akhir rapat paripurna ini Ketua DPRD mengatakan, Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD dan Masyarakat Kabupaten Dharmasraya menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus - tulusnya kepada Almarhum H. Benny Ridwan atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Anggota DPRD untuk kemajuan Kabupaten Dharmasraya selama ini, semoga amal bakti yang telah di curahkan menjadi amal soleh di sisi Allah SWT, amin...amiiin...amin yarabbal alamin.

Selanjutnya kami juga mengucapkan selamat kepada Hariyanto,S.H yang telah resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya disertai harapan semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena sesungguhnya tugas kita untuk memberikan layanan yang terbaik kepada Masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Ucap Pariyanto,S.H

# dimetri Robi/ humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto