Ketua fraksi gotong royong PDI perjuangan kabupaten Dharmasraya Sutan Alif Hadiri Pelepasan 1 Ton Randang peduli Semeru

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com - ketua fraksi gotong royong PDI perjuangan DPRD kabupaten Dharmasraya bapak Sutan Alif dampingi 

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Jum’at (10/12/21) malam, pelepasan secara resmi oleh bupati Sutan riska satu ton rendang sapi untuk dikirim ke warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Adlisman, Dan Ramil pulau Punjung mayor Caj (k) Tuti Andayani ,toko masyarakat serta steak holder lainnya.

“ berkat dukungan bersama Semoga rendang sapi yang dimasak oleh para bundo kanduang kita ini dapat membantu meringankan musibah yang dialami saudara kita di Lumajang”.ujar Bupati Sutan riska sekaligus sebagai Ketua umum Apkasi Dikesempatan tersebut.

Sutan alif berharap moga bantuan rendang ini bisa bermanfaat dan bisa membantu saudara kita yang lagi kena musibah serta kami iringi dengan do’a , kami dari fraksi gotong royong PDI perjuangan anggota DPRD kabupaten Dharmasraya, peduli terhadap Lumajang. “Semoga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang menimpa. Jelas Sutan Alif .

Kepedulian Sutan alif tuanku kerajaan terhadap bencana alam di Lumajang tampak ikut berpartisipasi dalam pembungkusan paket rendang yang akan di kirim ketua fraksi gotong royong ini, Salah satu kader terbaik partai wong cilik , kepedulian beliau tidak diragukan lagi , memang merakyat, siap menyinsingkan lengan baju untuk kemajuan masyarakat ,Memang harus merakyat serta peduli terhadap sesama dan tidak membeda bedakan dan ini menjadi salah satu ciri khas nya dari salah satu tuanku kerajaan di ranah cati nan tigo ini dan salah satu kader terbaik partai moncong putih ini.

Apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan arahan dari bapak ketua DPD partai PDI perjuangan propinsi Sumatera barat bapak H Indra Lukman .

Semoga musibah ini cepat berlalu,, Dan Lumajang lekas membaik seperti semula pungkasnya Sutan alif ketua fraksi gotong royong PDI perjuangan kabupaten Dharmasraya ini.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto