Ketua fraksi gotong royong Sutan Alif Sambut Hangat Kunjungan ketua LKLU dharmasraya

 


Dharmasraya, kawasansumbar.com - disela sela kegiatan yang cukup padat ketua fraksi gotong royong PDI perjuangan DPRD kabupaten Dharmasraya bapak Sutan Alif tuanku kerajaan , sambut hangat pengurus LKLU beserta rombongan yang di pimpin oleh ibu Yeni sisri (20/12/21).

Berkunjung bersilaturahmi ke tempat kerja Wakil Rakyat kabupaten Dharmasraya , ketua fraksi gotong royong PDI- perjuangan Sutan Alif menyambut mereka dengan hangat di Ruangan fraksi gotong royong , Lt 1 Gedung DPRD kabupaten Dharmasraya. 

Yeni sisri SH menerangkan bahwa kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan bapak Sutan Alif juga menyampaikan beberapa usulan terkait lansia di kabupaten Dharmasraya yaitu mengusulkan ranperda ke dewan terhormat biar dalam melaksanakan kegiatan tersebut nantinya sesuai dengan ketentuan dan didukung sesuai Ranperda tersebut Jelas Yeni sisri Dan Yeni juga menyampaikan bahwa bapak Sutan Alif mendukung untuk melaksanakan agrowisata untuk memotivasi lansia biar bisa mandiri dan tidak ketergantungan pada bantuan dari pemerintah Jelas Yeni sekali lagi.

Yeni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh ketua fraksi gotong royong ini , sungguh merakyat dan memang peduli dan tidak membeda bedakan Terimakasih banyak pak Sutan Alif tutup nya. Sebagai ketua fraksi gotong royong beliau juga seorang kader terbaik partai wong cilik Yang siap mendukung dan mendengarkan    aspirasi rakyat dan siap menyinsingkan lengan baju untuk melakukan hal yang      terbaik bagi masyarakat dharmasraya.

Apapun yang beliau lakukan baik sebagai ketua fraksi dan kader nya PDI perjuangan sudah sesuai dengan arahan dari ketua DPD partai PDI perjuangan propinsi Sumatera barat bapak H Alex Indra Lukman Dikesempatan yang sama.

Sutan Alif juga menerangkan terkait usulan yang di sampaikan oleh pengurus LKLU kabupaten Dharmasraya ini , sangat bagus untuk kemajuan lembaga LKLU ini dan kita menunggu rancangan di tahun 2022 jelasnya , insyaallah" Kita dari sini siap mendukung program program kegiatan lansia yang telah di kelola dengan baik oleh LKLU kabupaten dharmasraya ini , yang di bawah binaan dinas sosial ini ( Kemensos RI).

Dan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka para pejuang sosial Ini , terutama perhatian khusus mereka kepada para lansia kita yang ada di ranah cati nan tigo ini pungkasnya sutan Alif

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto