Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Rosdi. SE dan Keluarga Ucapkan Selamat Kepada Pimpinan DPRD Baru Dilantik






 
Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Politisi Partai GOLKAR , Rosdi. SE menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada H. Erianto.SE, yang baru dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat sisa masa jabatan 2019-2024.

“Saya atas nama Lembaga Pimpinan Komisi, pribadi, dan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada H. Erianto.SE, sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Pasaman Barat,” ujar Rosdi. SE , saat di temui Awak Media  usai prosesi pelantikan H. Erianto.SH di Gedung DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (13/12/2021).
Pada kesempatan Yang sama, Rosdi. SE berharap, H. Erianto.SE mampu meningkatkan sinergitas Lembaga Eksekutif dan Legeslatif untuk mewujudkan visi dan misi mewujudkan Pasaman Barat yang bermartabat, agamais, maju dan sejahtera. ... Terwujudnya masyarakat yang aman, tentram, tangguh.

“Dewan Perwakilan Rakyat Daerah membutuhkan komitmen positif dari Anggota dan Pimpinan guna mewujudkan visi dan misi dengan kerjasama yang baik dan profesional,” pesan Rosdi. SE

#Rajo Alam


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto